Sabtu, 24 November 2012

Sponsor persepam


Perusahaan Spanyol Sponsori Persepam MU Rp 1,8 Miliar





PAMEKASAN, KOMPAS.com — Potensi sepak bola di klub Persepam Madura United (PMU) tampaknya telah menarik salah satu perusahaan perlengkapan olahraga asal Spanyol, Joma, untuk menjalin kerja sama, dalam bentuk penyediaan kostum, kaos latihan, kaos, jaket, seragam latihan, ransel, tas pemain, kaos kaki dan perlengkapan lainnya.

Menurut Manajer Persepam MU Achsanul Qosasi, Joma sudah siap memenuhi kebutuhan perlengkapan PMU pada 2013 mendatang dan nilai kerja sama tersebut bernilai Rp 1,8 miliar.

"Soal sponsor, Persepam MU sudah sejajar dengan klub-klub besar Eropa seperti Valencia, Fiorentina, Getafe. Ini merupakan kemajuan besar dunia sepak bola di Pulau Madura," terang Achsanul, Jumat (19/10/2012).



Achsanul juga menjelaskan bahwa tak ada perubahan pada desain kostum Persepam MU. "Tinggal menyesuaikan posisi tulisan Joma di kostum dan beberapa perlengkapan lainnya," imbuh pria yang akrab disapa AQ ini.

Dengan sponsorship tersebut, kondisi keuangan Persepam MU juga akan lebih baik, mengingat selama perjalanan kompetisi Divisi Utama tahun kemarin, Persepam MU menjadi salah satu tim yang tidak bermasalah dengan kondisi keuangan dan tidak punya tunggakan dengan gaji pemain dan pelatih. "Kita sudah cukup teruji tidak menggunakan dana dari APBD. Bergabungnya Joma membuat keuangan kami kian kuat," tandas AQ.

Untuk skuad, tiga pemain asing dari Afrika dan empat pemain Asia sudah menjalani proses seleksi selama empat hari terakhir. Tiga pemain Afrika, yaitu Mbom Julien, Osas Saha dan Tassio Bako sudah menandatangani kontrak. Seorang pemain asal Jepang Kaniko akan segera menyusul ketiga pemain asal Afrika itu.

Satu posisi di lini tengah akan diperebutkan tiga pemain asal Korea yaitu Kim Sung Yeoun, Kim Yung Han dan Lee Dong You dan satu pemain asal Jepang, Shinya Matsusita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar